Anggota Polsek Mandastana Monitoring & Pam Giat Vaksinasi Presisi Covid-19 Di SDN Antasan Segera Kec Mandastana

Kalimantan Selatan Polres Batola Polda Kalsel
Batola, Polsek Mandastana Polres Batola Polda Kalsel – monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di SDN Antasan Segera Kec Mandastana Kab.Batola. Selasa, (15/03/2022)

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mandastana melaksanakan PAM kegiatan monitoring pelaksaan vaksin bertempat di SDN Atasan Segera Kec Mandastana Kab. Batola

Semoga kegiatan pelaksanaan vaksin dapat bermanfaat bagi masyarakat yang telah menerimanya sehingga nantinya apabila sudah melakukan vaksin dapat pebergian keluar daerah dengan menunjukkan kartu vaksin tersebut dimana kartu vaksin sangat diperlukan saat ini .

Kapolsek Mandastana IPTU Abdul Kadir munsyi, S.H mengatakan Pengamanan dalam rangka kegiatan pemberian Vaksin Presisi Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan senatiasa tanpa rasa jemu dan tetap semangat dalam memberikan Himbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi dan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksin bagi masyarakat.

Dalam kegiatan pemberian vaksin tersebut warga sangat, mendukung dan merasa senang karena disamping tempat vaksin dekat dan pelayanan yang baik serta merasa aman dan nyaman, demikian ujar salah satu warga setelah selesai divaksin, tuturnya (Humas Batola)