Anggota Sat Lantas Patroli Presisi Jaga Kondusivitas Di Jembatan Rumpiang Kec Cerbon Daerah Kab Batola

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel
Batola, – Polres Batola lakukan patroli presisi guna jaga kondusivitas Daerah hukum Kab Batola selama masa libur lebaran dengan sasaran tempat – tempat keramaian aman, Minggu, (08/05/2022)

Kapòlres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., M.M melalui Kabag Ops Polres Batola Kompol I Nyoman Widiarsana SH mengatakan Patroli tersebut dilaksanakan oleh Petugas lalulintas di Jalur jalan dengan menaiki kendaraan roda empat R4 yang menyasaran tempat – tempat keramaian masyarakat,
Kami ingin pastikan Kabupaten Batola tetap aman dan kondusif, ” tuturnya

Kita juga ingin agar masyarakat bisa menikmati dan menjalani libur lebaran merasa nyaman,” dan situasi kamtibmas aman terkendali ini merupakan Direktif Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto, S.H M.Hum

Sementara untuk arus lalu lintas lancar tanpa hambatan macet ataupun insiden gangguan lainnya.

Tak hanya itu, Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., M.M juga telah menginstruksi Polsek jajaran Polres Batola untuk terus memberikan laporan terkait monitoring wilayahnya.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, hingga saat ini tidak ada kejadian yang menonjol. Tentunya kami turut senang dan mensyukuri situasi kondusif ini,” tuturnya

Tak hanya berpatroli, Anggota Pos PAM yan juga mengecek beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran Operasi Ketupat Intan 2022.

Di antaranya Pos Pam di Jembatan Rumpiang dan Pos Pam Jembatan alalak Kab Batola

Disana ia mengapresiasi personel yang telah bertugas dalam kondisi siaga dan tetap semangat melayani masyarakat meski harus meninggalkan keluarga di saat hari Lebaran.

“Sebagai bentuk Polri Presisi Anggota Polri tidak pernah tidur untuk melayani masyarakat, Kami berterima kasih kepada seluruh warga Kab Batola karena telah menjaga kesejukan Ramadhan hingga Lebaran saat ini,” Tuturnya (Humas Batola)