Bhabinkamtibmas Polsek Cerbon Polres Batola melaks giat sosialisasi dan himbauan WASPADA BANJIR warga desa binaan Desa Sei raya Kec. Cerbon

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel*
Batola, Bhabinkamtibmas Polsek Cerbon Polres Batola Polda Kalimantan Selatan. Dalam rangka Antisipasi serta Penanganan bencana banjir maka Bhabinkamtibmas melaksanakan himbauan kepada Masyarakat desa sei raya Khususnya, Di karenakan curah hujan mulai tinggi, di khawatirkan akan terjadi bencana banjir seperti tahun sebelumnya, di harapkan kegiatan himbauan ini dapat membuat masyarakat menjadi waspada untuk berjaga jaga apabila nanti terjadi banjir akibat luapan sungai barito. bhabinkamtibams melaks kegiatan himbauan kepada warga Desa Binaan, Jumat (28/10/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk Preemtif, agar masyarakat siap dan waspada apabila benar terjadi banjir.

Kapolsek Cerbon AKP HORMANSYAH.  menjelaskan bhw dari informasi intelejen polsek cerbon, karena curah hujan semakin tinggi, ada kemungkinan air sungai barito naik sehingga terjadi banjir, oleh sebab itu Kapolsek memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan kepada warga desa binaan agar siap siaga terhadap banjir tuturnya (Humas Batola)