*Bhabinkamtibmas Polsek Marabahan himbau warga untuk menolak paham radikalisme*

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel
Batola, Bhabinkamtibmas Polsek Marabahan sampaikan himbauan tentang lawan paham Radikalisme dan Terorisme kepada warga.

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan rutin berupa sambang kepada masyarakat Desa dan memberikan himbauan tentang bahaya paham Radikalisme dan Terorisme. Himbauan ini dimaksudkan agar masyarakat tidak terpengaruh paham Radikalisme dan Terorisme yang mana paham tersebut mempunyai sifat extrim yang dapat membahayakan kehidupan sosial,politik negara. hal ini disampaikan juga untuk menciptakan situasi aman dan tentram serta menjaga NKRI, Minggu (07/08/2022).

Pada kesempatan tersebut tak lupa,Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan terkait peran aktif warga masyarakat dalam usaha menekan laju penyebaran Covid 19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan guna menjaga kesehatan yaitu dengan menggunakan masker saat beraktifitas, Menjaga jarak dan rajin mencuci tangan setelah beraktifitas, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan.

“Kami berharap warga masyarakat Desa Karya Maju ikut bersama – sama menolak paham Radikalisme dan Terorisme apabila ada ajakan orang lain, dan selain itu agar turut mencegah penyebaran virus corona dengan membiasakan hidup bersih dan pola hidup sehat,” pungkasnya.