Bhabinkamtibmas Polsek Tamban Polres Batola Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel

Batola, – Bertempat di Desa Jelapat Baru Kec Tamban Kabupaten Batola Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tamban Polres Batola Polda Kalsel melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos di daerah binaannya. Kamis, ( 25/08/2022)

Kapolsek Tamban  *Iptu Pesta Napitupulu* Polres Batola mengatakan
Tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan Bhabinkamtibmas yang Presisi dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun Keakraban dan kekeluargaan di wilayah walaupun dimasa situasi masih Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas tetap melaksanakan Anjangsana dan Komsos. Akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan, demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.

Kapòlres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K Melalui Kapolsek Tamban Menambahkan Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Bhabinkamtibmas”.   tuturnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Tamban  juga menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari. Demi memutus klaster baru penyebaran Covid-19. Salah satunya menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan memakai sabun”. Imbuhnya.

Bapak Dani, salah satu tokoh masyarakat mengaku, sangat senang dengan keberadaan Bhabinkamtibmas yang selalu ada di tengah masyarakat karena Bhabinkamtibmas sangat ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat, kami akan mendukung segala bentuk kegiatan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di desa Jelapat Baru …binaanya”, Tuturnya