*DISTRIBUSI LOGISTIK PILKADES PAW THN 2022 SEKALIGUS SIMULASI PEMILIHAN DI DS. TERANTANG KEC. MANDASTANA KAB BATOLA*.

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel
Batola, Polsek Mandastana Polres Batola, Jum’at tanggal 18 Maret 2022 skp 16.30 wita telah tiba di kantor Ds. Terantang Kec. Mandastana alat peraga E Voting /logistik Pemilihan PAW Kepala desa Terantang dari Dinas PMD Marabahan, sekaligus pelaksanaan Simulasi Uji coba Pemilihan, Jum’at, (18/03/2022)

Pendistribusian Logistik di angkut menggunakan Mobil Avansa berwarna Hitam dengan nopol DA 1034MD, dan di laksanakan pengawalan dari Unit Intelkam Polres Batola Aipda I Ngh Whisnu N, S.H.

Kapolsek Mandastana IPTU Abdul Kadir munsyi, SH mengatakan
Adapun barang Logistik di angkut berupa dua Set Kotak/bok Logistik peralatan E Voting untuk dua TPS dalam ke adaan lengkap, yg selanjutnya dilakukan serah terima dari Kabid pemerintahan Desa Dinas PMD Kab.Batola Maryon Setiawan, S.IP. kepada Masing Masing KPPS.

Kegiatan dilanjutkan dengan Simulasi Pemilihan, agar pemilihan PAW berjalan lancar.

Ditambahkan Logistik Peralatan E Voting untuk dua TPS di Simpan di Kantor Desa Terantang dan dilaksanakan pengamanan oleh Personil Polsek Mandastana sebanyak dua orang dan satu anggota Kormail Mandastana dan menerapkan protokol kesehatan, tuturnya (Humas Batola)

*#PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan)#*