Dua Polsek PAM Lomba Perahu Mesin (Ces) diperairan Sungai Barito Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI KE – 77 Thn 2022 di Kec. Anjir Muara Dan Anjir Pasar

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel

Batola,- Minggu tgl 21 Agustus 2022 Skp. 09.00 wita bertempat di Perairan Sungai Barito Ds. Marabahan Baru Rt. 07 Rw. 00 Kec. Anjir Muara Kab. Batola telah dilaksanakan *Kegiatan Lomba Perahu Mesin (Ces) diperairan sungai barito dalam rangka memeriahkan HUT RI KE – 77 Thn 2022_* yang di sponsori oleh DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kab. Batola, Minggu, (21/08/2022)

Melalui Kasi Humas Polres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan kegiatan dihadiri oleh Ketua DPC PPP Bapak *H. Bahrul Ilmi, S.H., M.H.* dan Pengurus Partai Persatuan Pembangunan Kab. Barito Kuala, Kepala Desa Beringin Bapak *Yamani.* Panitia Lomba, Peserta Lomba sebanyak *57* Peserta, dan, Masyarakat yang menyaksikan perlombaan.

Kapòlres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K Melalui Kasi Humas Polres Batola Menambahkan
Sebelum dilakukan pengamanan dalam kegiatan tersebut personel yang terlibat pengamanan melaksanakan apel kesiapan di Mapolsek Anjir Muara yang dipimpin oleh Kapolsek Anjir Pasar *IPTU MARYONO* dan Kapolsek Anjir Muara *IPDA AHMAD SALEH, S.A.P* selaku PADAL pengamanan kegiatan tersebut.

Ditambahkan Sesuai dengan susunan acara dari panitia pelaksana, untuk kegiatan Lomba dilaksankan di Peraiaran Sungai Barito Ds. Marabahan Baru Rt. 07 Kec. Anjir Muara Kab. Batola. dari Pukul 10.00 s/d Selesai, Untuk pembagian hadiah pemenang lomba akan dilaksanakan di halaman Kantor Balai Desa Beringin, Ds. Beringin Rt.07 Kec. Alalak Kab. Batola. pukul 17.30 Wita.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan agar terhindar dari penyebaran Virus COVID-19, tuturnya (Humas Batola)

*#PRESISIPOLRI*
*POLRES BARITO KUALA ~ SAHABAT PIAN* *(Bersahaja, Bermartabat, Peduli dan Ikhlas Melayani)*