Hadir di tengah Warga, Polsek Wanaraya Polres Batola ajak Peran Warga Masyarakat Untuk Disiplin Prokes

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel
Batola, Polsek Hadir di tengah warga polisi ajak peran warga masyarakat disiplin Prokes, upaya polri dalam mencegah adanya ganguan kamtibmas. Personel Polsek Wanaraya jajaran Polres Batola Polda Kalsel, sejumlah Personil Polsek melaksanakan kegiatan Protokol kesehatan (Prokes) menyambangi warga pengunjung di Pasar, polisi sampaikan Prokes. Kamis, (21/10/2021).

Kegiatan dengan Protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat dengan dialogis tidak hanya tertuju kepada kerumunan saja, namun juga kepada para pelaku usaha. Seluruh warga dan elemen masyarakat harus patuh pada semua kebijakan pemerintah dalam melawan Covid-19, hadir di tengah warga petugas berupaya mengugah kesadaran untuk disiplin Prokes. Kapolsek beserta anggota berupaya sampaikan imbauan Prokes kepada pemilik mainan maupun yang sifatnya warga yg mudah berkerumun, petugas mengingatkan dalam suasana pandemi COVID-19, selalu disiplin Prokes, (tuturnya)

Kapolsek Wanaraya mengatakan, dalam rangka menciptakan rasa aman kepada warga masyarakat. Anggotanya terus tingkatkan Protokol kesehatan, dan juga sisipkan pesan kamtibmas. Prokes dengan dialogis gencar dilakukan untuk mengimbau kepada seluruh warga masyarakat disiplin Protokol Kesehatan 3M menggunakan masker, menjaga jarak dan tetap menjaga kebersihan diri dengan selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir setelah maupun sebelum menjalankan aktivitas.

Kapolsek Wanaraya mengatakan dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, telah memerintahkan personilnya untuk selalu meningkatkan kegiatan Protokol kesehatan (Prokes) dialogis kepada masyarakat, dan juga dengan kehadiran Polisi di tengah warga terciptanya sitkamtibmas aman dan kondusif. Kegiatan ini merupakan tugas rutin Kepolisian yang bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas diluar rumah. Semoga penyebaran Covid-19, di Daerah Kec Wanaraya segera berakhir dan warga masyarakat segera beraktivitas secara normal, tuturnya (Humas Batola)