Hujan Rintik, Sat Polres Batola Polda Kalsel Melakukan Ploting Jalur Jalan

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel
Batola – Personel Sat lantas Polres Batola memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang akan melaksanakan aktifitasnya di pagi hari dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpul-simpul jalan di sepanjnag Jalan Handil Bhakti Kel Alalak Kab Batola. Senin, (23/05/2022) pagi.

Seperti yang terlihat pagi ini, seluruh sat Lantas sudah berada di simpul-simpul jalan sesuai dengan ploting yang telah ditentukan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas baik daerah-daerah rawan kemacetan maupun di tempat yang rawan dengan laka lantas.

Kegiatan yang dilakukan sejak pukul 07.00 wita sampai 08.00 wita dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi ini sebagai upaya dari Sat bLantas Polres Batola dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan memperlancar arus lalu lintas di jalan raya. Selain itu, dengan kehadiran Anggota di lapangan juga dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya Laka Lantas.

Kapòlres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., M.M melalui Kasat Lantas Polres Batola IPTU Aditya Hadmanto, S.Tr.K, M.H., mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya dengan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satunya yakni dengan memberikan pelayanan di pagi hari dengan pelaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan. Hal itu, sebagai awal dari pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Kasat Lantas Menambahkan“Kami mengimbau kepada masyarakat agar dalam menjalani aktifitas di jalan agar tetap selalu berhati – hati, mematuhi rambu – rambu lalu lintas serta melengkapi diri dengan kelengkapan yang sebagaimana diatur oleh aturan dalam berlalu lintas di jalan,” tuturnya (Humas Batola)