Kapolres Batola Didampingi Waka Polres Batola Berikan Arahan Kepada Para Kapolsek Jajaran Agar Bisa Genjot Vaksinasi

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel
Batola, Angka kasus penularan Covid-19 di Kabupaten Batola, menunjukkan angka penurunan. Merujuk data Dinas Kesehatan setempat, tren tersebut ditunjukkan dan diimbangi angka kesembuhan yang semakin membaik, Senin, (21/03/2022)

Dengan tren positif yang terjadi di Kabupaten Batola tersebut, tidak membuat Polres Batola mengendurkan kegiatannya. Dalam menjaga masyarakat, khususnya di bidang kesehatan.

Kasi Humas Polres Batola AKP Abdul malik SE menerangkan, untuk memberikan pelayanan Vaksinasi kepada masyarakat. Pihaknya membuka Gerai Vaksin Presisi di Mapolres Batola

“Hari ini kami kembali buka gerai Vaksinasi, di Mapolres Batola sejak pukul 08.00 wita. Giat ini kami Untuk Capaian target yang belum terpenuhi tuturnya

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K.,M.M Melalui Kasi Humas Polres Batola menyampaikan dalam pelaksanaan vaksinasi terus berkoordinasi dan berkolaborasi dengan instansi terkait dan ini merupakan Direktif Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto, S.H., M.Hum, dan kami terus berusaha secara maksimal, untuk meningkatkan capaian target vaksinasi,” jelasnya.

Kasi Humas menjelaskan, maksud dari vaksinasi ini untuk memberikan herd imunity bagi masyarakat, khususnya warga Kab Batola, tuturnya (Humas Batola)