Kapolres Batola Polda Kalsel Berikan Arahan Dan Motivasi Kepada Casis Polisi Yang Mendaftar

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel
Batola, – Kepala Kepolisian Resor Barito Kuala AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K.,M.M Didampingi Kabag Sumda AKP Darwin SE, M.M memberikan pengarahan khusus kepada para Calon siswa/siswi yang sudah mendaftar menjadi anggota Polri di Lapangan Apel Mapolres Batola, Senin (11/04/2022).

Adapun peserta para Calon siswa/siswi yang sudah mendaftar hingga sekarang menjadi 182 orang yang terdiri dari pria sebanyak 160 orang, wanita sebanyak 22 orang, jumlah putra putri sebanyak 182 orang

Dalam pencapaiannya Kapolres Batola harus beberapa hal diantaranya bertanam dalam diri masing – masing bahwa saya lulus masuk Polisi, adik-adik harus semangat, cita-citamu setinggi bintang dilangit.

Berilah kebanggan tersendiri untuk kedua orang tua, keluarga, bahwa adik-adik dapat menjadi anggota Polri yang baik,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan semua berkas yang belum dilengkapi, segera mungkin semuanya lulus semua, bersainglah secara sehat menjaga nama baik pengiriman Polres Batola, saling menjaga dan saling membantu bila ada yang mengalami, segera laporkan kepada anggota yang membantu kalian, tuturnya (Humas Batola)