Kapolres Batola Polda Kalsel Lakukan Pengecekan Penyaluran Dana BLT Migor/BTP di Aula Jananuraga Polres Batola

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel
Batola, dalam pelaksanaan Penyaluran Dana BLT Migor/BTP di Polres Batola kepada masyarakat Kab. Batola, Pada hari ini disalurkan bagi penerima dari 5 Kec di wilayah Barito Kuala, Senin, (25/04/2022)

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K.,M.M Melalui Kasi Humas Polres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan penyaluran dana BLT Migor dan BLT di laksanakan di Aula Jananuraga Polres Batola dengan sasaran 5 (lima) kecamatan yaitu Marabahan Kota, Bakumpai, Barambai, Cerbon dan Rantau Badauh.

Adapun pelaksanaan penyaluran dana BLT Migor dan BLT tsb dilaksanakan oleh Operator adalah Kasikeu, Seluruh admin & operator dan Bhabinkamtibmas

Hasil untuk Hari ini sampai dengan pk 16.30 wita Data yang Masuk = 3.958 orang yang Terverifikasi sebanyak = 3.600 sedangkan yang tidak Tidak terverifikasi sebanyak = 358 dan yang tersalur untuk hari ini yang tersalur hari ini: *787* atau *22,49%* tuturnya

Bahkan ujarnya, untuk percepatan penyaluran dan agar antrian masyarakat tidak panjang, pelaksanaan dimulai pagi hingga sore hari.

Ditambahkan nya untuk besaran nominal yang disalurkan sebesar Rp.300.000 / orang tanpa potongan sepeserpun.

Dan Apabila ada yang kurang atau terdapat potongan dari besaran nominal tersebut tolong dilaporkan,” tutur Kapòlres

Ia juga memaparkan sesuai dengan arahan bapak Presiden Jokowi untuk bantuan tersebut harus segera disalurkan dan tuntas sebelum lebaran Idul Fitri 1443 H.

Bantuan yang diterima masyarakat dapat meringankan beban masyarakat apalagi dalam situasi pandemi seperti sekarang, tuturnya (Humas Batola)