Kapolsek Jejangkit Polres Batola Hadiri Pertemuan Mini Loka Karya Di Ds Cahaya Baru

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel
Batola, Polsek Jejangkit Polres Batola Kamis tanggal 16 Juni 2022 Skp. 13.30 wita bertempat di Balai Penyuluh KB di Desa Cahaya Baru Kec. Jejangkit Kab. Barito Kuala dilaksanakan Penyuluhan Mini Loka Karya, Kamis,(16/06/2022)

Melalui Kasi Humas Polres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan pertemuan mini loka karya tersebut di hadiri oleh Dra. Auliany selaku Kabid KB Dinas DPPKB P3A Kab. Barito Kuala, Murjani, S.Sos selaku Kasi Pemerintahan dalam hal ini mewakili Camat Jejangkit, Ipda H. Haris selaku Kapolsek Jejangkit, Serma Sulaiman selaku Babinsa Cahaya Baru dalam hal ini mewakili Danramil Mandastana, Kepala KUA Kec. Jejangkit dalam hal ini di wakili oleh Syamsudin, M.H selaku penyuluh, Ilyas selaku Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kec. Jejangkit, Kepala Puskesmas Kec. Jejangkit, Darso selaku Kepala Badan Pusat Statistik dan Para Kader setiap desa, dan Para Bidan setiap desa.

Kapolsek Jejangkit Menambahkan kegiatan dengan rincian sebagai berikut
Bahwa dalam pembahasan pada pertemuan mini loka karya tersebut adalah membahas tentang Stunting dan Gizi buruk.
Dalam pertemuan tersebut membahas bagaimana langkah – langkah yang diambil pada penurunan angka stunting dan gizi buruk yang ada di kecamatan jejangkit.

Bahwa di harapkan pada stake holder yang ada di kecamatan jejangkit harus bekerja sama dan saling berkordinasi dalam rangka percepatan penanganan angka stunting dan gizi buruk, tuturnya (Humas Batola)