Kapòlsek Kuripan Hadiri Pelaksanaan Pasar Murah Ramadhan 1443 Di Halaman Mesjid Asia Baru Kec Kuripan Kab Batola

Kalimantan Selatan – Polda Kalsel Polres Batola
Batola, Selasa tgl 12 April 2022, skp.09.00 Wita, bertempat di halaman
Mesjid Asia Baru Desa Asia Baru Rt.3 Kec.Kuripan Kab.Batola telah di laksanakan *Pasar murah Ramadhan 1443 H yang dilaksanakan oleh TP. PKK Kab.Batola bekerja sama dengan TP. PKK Kec. Kuripan* Selasa, (12/04/2022)

Melalui Kasi Humas Polres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan
Kegiatan Pasar murah yang di hadiri oleh Ketua TP. PKK Kab.Batola Hj. Saraswati Dwi Putranti, ST, MT beserta anggota, Muspika Kec.Kuripan, Ketua TP. PKK Kec. Kuripan beserta anggota, Kades Se Kec.Kuripan beserta Tua TP.PKK Desa, Warga masyarakat Kec. Kuripan.

Adapun barang – barang yang di jual dalam bentuk kemasan paket sebanyak 100 paket seharga Rp.100.000,- hanya dijual dengan harga Rp.80.000,- atau disubsidi sebesar Rp.20.000,- yg berisi, Gula pasir 2 kg, Minyak goreng 2 liter, Teh celup 1 kotak, Mei Instan 5 Bingkus

Dalam kegiatan pasar murah Ramadhan 1443 H, TP. PKK Kab.Batola dan TP. PKK Kec.Kuripan memberikan bantuan paket sembako gratis kepada 20 org lansia yg ada di Kec.Kuripan.

Dengan adanya kegiatan Pasar Murah Ramadhan 1443 H tersebut diharapkan dapat membantu Masyarakat yg kurang mampu dan dapat berbagi kepada para lansia untuk memenuhi kebutuhan khususnya selama melaksanakan giat berjalan tertib dan lancar sit kondusif. Dalam kegiatan dilaksanakan monitoring dan Pam oleh Polsek Kuripan, tuturnya Humas Batola i

_*HADAPI COVID-19 DENGAN DISIPLIN*_

*PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan)*