Kegiatan Jum’at Keliling Berikan Himbawan Lahgun Narkoba di Mesjid Jamhuri Aisyah Kec. Alalak Kab. Batola

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel
Batola, – Jum’at tanggal 5 Agustus 2022 Skj 12.00 wita s/di Mesjid Jamhuri Aisyah , Jl. Trans Kalimantan Kec. Alalak Kab Batola, Jum’at, (05/08/2022)

Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K Melalui Kasi Humas Polres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kasat Binmas Pòlres Batola IPTU HM Sukarjan, S.Pd diikuti Anggotab Sat Binmas Pòlres Batola mengatakan dengan Jum’at keliling bersama para alim ulama dan para jemaah serta masyarakat sekitar dengan menyampaikan himbauan tentang penyalahgunaan narkoba dan menjelaskan tentang cara membentengi diri dari pengaruh narkoba dengan cara tingkatkan iman dan taqwa, berteman dengan org sholih dan menggunakan waktu luang dg hal yang positip/bermanfaat, tuturnya

Kasat Binmas Pòlres Batola IPTU HM Sukarjan, S.Pd menambahkan kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memperkuat jalinan tali silaturrahmi antara Polri dengan alim ulama sehingga berjalan dengan seirama.

Meningkatkan citra Kepolisian sebagai sahabat dan selalu dicintai oleh masyarakat dan Meningkatkan kepercayaan kepada Polri sebagai Lin Yon Yan Mas, tuturnya (Humas Batola)

#PRESISI (Prediktif,Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan)#

*POLRES BARITO KUALA ~SAHABAT PIAN(Bersahaja,Bermartabat,Peduli dan Ikhlas Melayani)*