Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Polsek Tamban Polres Batola PAM Vaksinasi Di RTK Kec Tamban Kab Batola

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel
Batola, Polsek Tamban Polres Batola telah melaksanakan kegiatan PAM Vaksinasi Covid-19 dalam rangka Bhakti Kesehatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Kegiatan Vaksinasi juga dilaksanakan oleh Polsek Tamban Polres Batola bersama-sama Puskesmas setempat di Puskesmas Jelapat Kec Tamban Daerah Kab Batola, Kamis, (09/06/2022)

Kegiatan Bhakti Kesehatan dinilai sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksin secara gratis mengingat situasi pandemi yang saat ini masih berlangsung di Indonesia.

Pada tahun-tahun sebelumnya pun juga dilaksanakan kegiatan serupa, kali ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 kegiatan akan rutin dilaksanakan Polsek Tamban Polres Batola

Adapun bentuk dari pada kegiatan ini, yaitu pendataan, Pemeriksaan kesehatan, dan terakhir dilakukan suntik vaksin. setelah itu masyarakat dapat menggunakan aplikasi Peduli Lindungi untuk melihat Sertifikat Vaksin.

Kegiatan di Pimpin oleh Kapòlsek Tamban dan anggota, serta Dinas Kesehatan Kab. Batola

Kapòlres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., M.M Melalui Kapòlsek Tamban IPTU Pesta Napitupulu mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 bertepatan dengan Instruksi Presiden Jokowi agar seluruh elemen masyarakat mendapatkan vaksin secara mudah dan gratis.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang bertepatan pada tanggal 01 Juli nanti,” tuturnya

“Hal ini juga sebagai bentuk pelayanan dan pengayoman Polri kepada Masyarakat, agar seluruh elemen masyarakat bisa mendapat Vaksi secara mudah dan gratis,” tutur Kapolsek, (Humas Batola)