Operasi Bina Karuna Intan 2022, Polsek Barambai Salurkan Bansos Sembako Kepada Warga Terdampak Bajir

kalimantan Selatan – Pòlres Batola Polda Kalsel
Batola – Polsek Barambai Polres Batola mendatangi lokasi pemukiman warga yang ada di Kec. Barambai Kab. Batola untuk memberikan Bantuan Sosial kepada warga yang terdampak banjir. Kamis, (29/09/2022) siang.

Kegiatan pemberian Bantuan Sosial dipimpin Kapòlsek Barambai kanit Binmas Polsek Barambai dan Bhabinkamtibmas Polsek barambai Pòlres Batola

Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko,S.I.K, M.H melalui Kapòlsek Barambai Polres Batola Ipda Janner Sihite mengatakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial Sembako ini untuk meringankan beban ekonomi bagi warga yang terdampak banjir.

Kapòlsek Barambai juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada banjir, terutama bagi warga yang bertempat tinggal di bantaran sungai untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan.

Kemudian menjaga dan mengawasi anak-anak untuk tidak mandi atau bermain air saat banjir, guna mencegah peristiwa tenggelam atau lemas.

“Kegiatan Bansos Polsek Barambai Polres Batola ini bagian dari rangkaian Operasi Bina Karuna Intan tahun 2022 yang dilaksanakan Polres Batola”, tuturnya (Humas Batola)