PAM Penutupan Pertandingan Final Sepakbola Bupati Cup ke VIII Tahun 2022 di Lapangan 5 Desember Kab Batola

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel

Batola,- Senin tanggal 19 September 2022 Skp 15.40 Wita di Lapangan 5 Desember telah dilaksanakan kegiatan Pertandingan Final Sepakbola Bupati Cup ke VIII Tahun 2022.

Melalui Kasi Humas Polres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan kegiatan dihadiri oleh Bupati Batola Hj.Noormiliani, AS,SH, Wakil Bupati Barito Kuala H. Rahmadian Noor, ST,
Sekda Kab. Batola Ir H Zulkipli Yadi Noor MSc, Kapolres Batola AKBP DIAZ SASONGKO, S.I.K M.H,
Dandim 1005/Marabahan Letkol Arm Ari Priyudono, S.Sos., M.Tr(Han),
Kepala Kejaksaan Negeri Barito Kuala Kuala E. Silalahi, SH. MH, Kabag Ops Polres Barito Kuala I Nyoman Widhi Arsana S.H, Kepala Disorbudpar Kab Batola bpk Sabirin,S.Sos,MM,
Camat Marabahan Bpk. Eko Purnama Sakti, SSTP, M.Si,
Ketua KONI Kab Batola Bapak Dahlan dan Panitia TSBC VIII Tahun 2022

Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K., M.H Melalui Kasi Humas Polres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan Ada beberapa penekanan yang disampaikan Kabag Ops Polres Barito Kuala I Nyoman Widhi Arsana S.H sebelum pertandingan dimulai sbb : Agar kedua tim dapat bermain sportif yaitu THAGAS FC VS AIRA MARABAHAN diharapkan kedua tim ini bermain dengan rasa patriotisme yang tinggi, Agar kedua tim lebih mengutamakan keselamatan diri sendiri dan pemain agar tidak timbul cidera yang fatal bagi pemain, Diharapkan kepada penonton agar tidak membawa senjata tajam maupun senjata api yang dapat membahayangkan penonton lainnya maupun para pemain, Agar kedua belah pihak dapat menerima hasil akhir dari pertandingan tersebut.

Hasil Pertandingan Final pertandingan Sepakbola Bupati Cup VIII Antara THAGAS fc Vs AIRA Marabahan dimenangkan oleh AIRA Marabahan dengan skor (2-1). dan Acara dilanjutkan dengan penyerahan piala dan medali oleh Bupati Batola beserta Forkompinda yang hadir. Berikut tim yang mendapatkan Juara dalam pertandingan Sepakbola Bupati Cup ke VIII Tahun 2022 :

JUARA 1 AIRA MARABAHAN, JUARA 2 THAGAS FC dan
JUARA 3 SKB MARABAHAN serta
JUARA 4 BATOLA JUNIOR

Kegiatan berakhir Skp 18.00 Wita , selama kegiatan dilaksanakan pengamanan dari anggota Polres Batola dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Batola Kompol I NYOMAN WIDIARSANA,SH didampingi Padal Kasi Humas Polres Batola AKP Abdul Malik , giat berlangsung tertib dan kondusif, tuturnya (Humas Batola)

*#PRESISI (Prediktif, Responsibilatas, Traspransi Berkeadilan)*

*#POLRES BARITO KUALA ~ SAHABAT PIAN (Bersahaja, Bermartabat, Peduli, dan Ikhlas Melayani).*