PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR SAMSAT DAN SATPAS POLRES BARITO KUALA

Kalimantan Selatan – Pòlres Batola Polda Kalsel

Batola,- – Pada hari Kamis ( 29/09/2022 ) pukul 08.00 Wib s/d 14.00 Wib, telah dilaksanakn pelayanan publik di Kantor SAMSAT dan SATPAS Polres Batola dengan mempedomani kepatuhan di Pelayanan Publik dalam upaya penerapan 5M (Menggunakan Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas keluar rumah), serta pelaksanaan Peraturan Bupati Batola nomor 54 tahun 2020 tentang penerapan disiplin & penegakan hukum Protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan & pengendalian corona virus disease 2019, Kamis, (29/09/2022)

Pelaksanaan Kepatuhan di Pelayanan Publik dalam Penerapan 5M guna pencegahan dan penyebaran covid 19 yang dilaksanakan oleh Pelayanan SATPAS yaitu membersihkan ruang Pelayanan dan Penyemprotan Cairan Disinfektan sebelum dan setelah kegiatan Pelayanan di SATPAS selesai.

Pelaksanaan kepatuhan pada yanlik dengan mencuci tangan dan penggunaan hand sanitizer sebelum masuk keruang pelayanan public SATPAS polres Batola penggunaan bilik antiseptik bagi pemohon SIM.

Pengecekan suhu tubuh menggunakan thermal scaning dan setiap orang yang masuk ke ruang SATPAS wajib gunakan Masker dan Penerapan Physical Distancing jaga jarak di tempat duduk dan loket antrian.

Setiap petugas SATPAS Batola wajib gunakan pakaian kerja berlengan panjang, gunakan masker, dan face shield serta hindari kontak fisik petugas SATPAS dengan pemohon Sim.

Pelayanan SAMSAT yaitu melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan sebelum dan setelah kegiatan Pelayanan di SAMSAT selesai.

Pelaksanaan kepatuhan pada yanlik dengan mencuci tangan dan penggunaan hand sanitizer sebelum masuk keruang pelayanan SAMSAT Singkawang

Pengecekan suhu tubuh menggunakan thermal scaning dan setiap orang yang masuk ke ruang pelayanan SAMSAT wajib gunakan Masker dan Penerapan Physical Distancing jaga jarak di tempat duduk dan loket antrian.

Setiap petugas SAMSAT Batola wajib gunakan pakaian kerja berlengan panjang, gunakan masker, dan face shield serta hindari kontak fisik petugas SAMSAT dgn para wajib pajak.

Optimalisasi penerapan SIM online dan STNK online guna mengurangi berkumpulnya orang disuatu tempat dalam situasi pandemic covid 19 agar tetap sehat dengan pelayanan prima, tuturnya (Humas Batola)