Pemeriksaan Warga Masyarakat Dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kec. Alalak Kab Batola Oleh Polres Batola

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel
Batola, Sabtu tanggal 19 Maret 2022 skp 08.30 wita, bertempat Masjid Al-Mushallun Jl. Trans Kalimantan Kel. Handil Bakti Kec. Alalak telah dilaksanakan kegiatan Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kec Alalak Kab. Batola, Sabtu (19/03/2022)

Melalui Kasi Humas Polres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan kegiatan
Pelaksanaan dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Batola AKP WIHRTANTO,S.H dan didampingi oleh Kanit Regident Satlantas Polres Batola IPDA. ARIF MUSLIM, Kapolsek Alalak IPDA. M EKO SUHANSYAH, S.E., S.H.

Kekuatan personel yang terlibat sebanyak 43 ( Empat Puluh Tiga) personel terdiri dari Sat Lantas Res Batola, Sat Intelkam Res Batola, Sat Reskrim Res Batola, Sat Samapta Res Batola, Polsek Alalak Serta di ikuti oleh Bhabinsa Koramil Alalak

Dan di lanjutkan kegiatan Vaksinasi dilaksanakan dengan pola 2.1 dengan melakukan pemeriksaan terhadap pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jl. Trans Kalimantan, apabila belum melakukan vaksinasi I, II dan Booster maka akan diarahkan melakukan vaksinasi.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ada beberapa tahapan pemeriksaan sbb Pemeriksaan administrasi memasukkan data penerima vaksin secara online/ manual, Skrining kesehatan awal seperti pemeriksaan tensi dan gula darah serta pertanyaan terkait kesehatan calon penerima vaksin, dan Pelaksanaan Vaksinasi terakhir adalah Kegiatan Observasi setelah pelaksanaan vaksinasi selama 35 menit, Kegiatan menerapkan protokol kesehatan Prokes tuturnya (Humas Batola)

*#HADAPI COVID-19 DENGAN DISIPLIN#*

_*Menuju Polri yang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan)*_