Peresmian Majelis Taklim Ummul Khadijah di Desa Jejangkit Pasar dan Desa Cahaya Baru Kec Jejangkit

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel

Batola,- Rabu tanggal 31 Agustus 2022 Skp. 10.00 wita bertempat di Mesjid Miftahul Khair Desa Jejangkit pasar dan di lanjutkan skp 14.00 wita di rumah guru Zaini desa Cahaya baru.Kec Jejangkit Kab. Barito Kuala, Rabu, (31/08/2022)

Melalui Kasi Humas Polres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan kegiatan dihadiri oleh .Bupati Barito Kuala Hj Normiliani A.S.SH,
Ustad Hasanuddin Al-Banjari (UAS Banjar) dan para Habib, Anggota DPRD kab batola Ibu Rini kencana Dewi dari Fraksi partai Golkar,
Camat Kec Jejangkit Mukti wahono S,STP,
Kapolsek Jejangkit IPDA H.Haris, Danposramil Kec Jejangkit yang di wakili oleh Serma Sulaiman dan Serda mujiono, Seluruh kepala Desa Kec Jejangkit, Tokoh agama,tokoh masyarakat dan warga Kec Jejangkit.

Kapolsek Jejangkit IPDA H Haris mengatakan sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu dilakukan Pembacaan Kalam ilahi dilanjutkan dengan.sambutan pak camat jejangkit Mukti wahono.S.STP dan Sambutan Bupati Barito Kuala Hj.Normiliani A.S.SH kemudian Ceramah agama dan tausiah oleh ustad Hasanuddin Al-Banjari( UAS Banjar) serta langsung dan peresmian majelis Taklim Ummul Khadijah di Kec Jejangkit Kab batola serta penutup dengan pembacaan doa oleh Habib faturahman bahasyim, tuturnya (Humas Batola)

*#PRESISIPOLRI*
*#POLRES BARITO KUALA ~ SAHABAT PIAN*
*(Bersahaja, Bermartabat, Peduli, dan Ikhlas Melayani).*