Polres Batola Polda Kalsel Laksanakan Sosialisasi Perpol  No. 2 Tahun 2021 Tingkat Resor dan Sektor

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel
Batola, Polres Batola Polda Kalsel, Jumat tanggal 24 Juni 2022 skj. 10.45 Wita s/d 11.55 Wita di Polsek Tabukan telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Peraturan Polri Nomor 2 Tahun 2021 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Tingkat Resor dan Sektor

Melalui Kasi Humas Polres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan kegiatan
Sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh *Kabag SDM Polres Batola AKP DARWIN SE.M.M* beserta Staff SDM Polres Batola, di dampingi oleh Kapolsek dan Seluruh Personil Polsek Tabukan.

Kabag SDM Polres Barito Kuala Menambahkan bahwa dikeluarkannya Perpol Nomor 2 Tahun 2021 tentang SOTK Polsek dan Polres, dengan sendirinya menggantikan Perkap Nomor 23 Tahun 2010. Dengan di sosialisasikannya perkap tesebut agar anggota bisa memahami dan mengaplikasikan perubahan-perubahan yang ada dalan Perpol ini. Bentuk sususan organisasi maupun JOB DESCRIPTION di Kepolisian Tingkat Sektor.

Diakhir penyampaian materi sosialisasi, Kabag SDM, menyatakan bahwa dengan diberlakukannya Perpol Nomor 2 Tahun 2021 ini, agar menyesuaikan seperti pembuatan deskripsi pekerjaan yang baru sesuai Perpol ini, tuturnya (Humas Batola)

*#PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi  Berkeadilan)*