Polres Batola Polda Kalsel Menyambut Kegiatan Silaturahmi KPU Kab. Batola di Polres Batola

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel
Batola, Polres Batola Polda Kalsel Kamis tanggal 16 Juni 2022 skp.10.30 wita bertempat ruang kerja Kapolres Batola dilaksanakan Kegiatan Silaturahmi oleh KPU Kab. Batola, Kamis, (16/06/2022)

Melalui Kasi Humas Polres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan kegiatan Silaturrahmi KPU Kab Batola disambut baik oleh Kapolres Batola AKBP Lalu Moh. Syahir Arif, S.I.K, M.M, dan di hadiri oleh Kasat Intelkam Polres Batola Dr. Singgih Aditya Utama, S.I.K, M.H, KBO Sat Intelkam Polres Batola IPDA Suparman, S.H, Ketua KPU Batola Rusdiansyah, S.P, Komisioner KPU M. Ali, S.Pd.I, MM, Komisioner KPU Heldawati, S.Pd.I, Komisioner KPU Wardi, S.E,.Komisioner KPU Nooryanto, S.H dan Sekretaris KPU Batola

Kegiatan silaturahmi dilaksanakan untuk menciptakan sinergitas antara pihak penyelenggara Pemilu dan Pilkada yaitu KPU dan Pihak Keamanan yaitu Polres Barito Kuala, sehingga diharapakan kegiatan Pemilu dan Pilkada tahun 2024 dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

Kapolres Batola Menambahkan ada beberapa penekanan dalam kegiatan silaturahmi ini adalah sbb : Pengamanan logistik Pemilu dan Pilkada tahun 2024, Tempat penyimpanan logistik utk Pemilu dan Pilkada tahun 2024, Pemberdayaan Linmas dalam rangka mendukung kegiatan Pengamanan Pemiku dan Pilkada tahun 2024, Penerbitan SKCK bagi calon Legislatif maupun penyelenggara Pemilu, Perencanaan anggaran dalam Rangka Pengamanan Pemilu dan Pilkada tahun 2024, Guna meningkatkan partisipasi masy utk dtg dalam pemilihan dilaks sosialisasi oleh KPU selain itu juga di rencanakan di dukung olh Bhabinkamtibmas Polri, Penggunaan Teknologi Informasi oleh KPU Batola secara maksimal dalam rangka Pemilu dan Pilkada tahun 2024, tuturnya (Humas Batola)

*PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan)*