Polsek Anjir Muara PAM Dan Monitoring Pendistribusian BPNT dan Bantuan Minyak Goreng Tahun 2022 Kec. Anjir Muara Kab. Batola

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel
Batola – Sabtu* tgl *16 April 2022* Skp. 09.00 wita bertempat di *Kantor Balai Desa* Ds. Sungai Punggu Baru Kec. Anjir Muara Kab. Batola telah dilaksanakan tambahan *Pendistribusian BPNT dan Bantuan Minyak Goreng* Tahun 2022 Kec. Anjir Muara Kab. Batola, untuk bulan April 2022, Sabtu, (16/04/2022)

Kapolsek Anjir Muara IPDA Ahmad Saleh, S.AP Mengatakan
Kegiatan dilaksanakan oleh Kepala Kantor Pos Anjir Muara beserta anggota, yang mana masing-masing PKH mendapatkan uang sebesar Rp.500.000,- (lima ratus ribu rupiah).

Untuk hari ini, dari *15* Desa yang ada di Kecamatan Anjir Muara, untuk hari ini sebanyak *3* Desa yang disalurkan, dengan jumlah penerima sebanyak *234* KPM. Berikut rincian jumlah penerima BPNT, Ds. SUNGAI PUNGGU BARU, Jumlah Penerima *98* KPM, Terbayar *98* KPM, sisa *0* KPM.

Ds. SUNGAI PUNGGU LAMA, Jumlah Penerima *67* KPM, Terbayar *67* KPM, sisa *0* KPM.

Ds. PATIH MUHUR BARU, Jumlah Penerima *69* KPM, Terbayar *68* KPM, sisa *1* KPM.

Jumlah Total Terbayar *234* KPM, sisa belum dibayarkan *1* KPM, Untuk sisa yg belum dibayarkan dapat melakukan pengambilan pada hari Senin tgl *18 April 2022* di Kantor Pos Anjir Muara.

Untuk menghindari kerumunan massa yg banyak, Penyaluran dibagi perdesa sesuai dengan jam yg telah ditentukan.
Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan agar terhindar dari penyebaran Virus COVID-19.
Kegiatan tersebut dilakukan pengamanan oleh personel Polsek Anjir Muara, tuturnya (Humas Batola)

*#HADAPI COVID DENGAN DISIPLIN*

*#PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan)#*