Polsek Cerbon, Pengawasan, Sosialisasi Kepada Masyarakat Serta Para Penjual Obat Terkait Obat Sirup yang Tidak Menggunakan Propelin, Gerikal, Pohetilen Glekol dan atau Gleserin /Gliserol

Kalimantan Selatan – Pòlres Batola Polda Kalsel

Batola,- Jum’at tgl 28 Oktober 2022 Skp 09.00 Wita di Kec. Cerbon telah dilaksanakan Pengawasan Sosialisasi dan himbauan Kepada masyarakat serta penjual obat terkait sirup obat yang tidak menggunakan Propelin, Gerikal, Pohetilen glekol dan atau Gleserin /Gliserol Jum’at, (28/10/2022)

Kapòlsek Cerbon AKP Hoormansyah mengatakan kegiatan ini dilaksanakan oleh
Petugas Kesehatan Dari Puskesmas Bantuil Bhabinkamtibmas Polsek Cerbon Bripka Nor Taufik (pendamping), Babinsa Koramil 1005 – 04 Cerbon (pendamping).

Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE menambahkan
Kegiatan tersebut dilaksanakan guna
Menindak lanjuti surat edaran dari kepala Badan obat dan makanan Republik Indonesia Nomor HM 01.12 10. 22.173 tanggal 22 Oktober 2022 tentang informasi Ke – 5 hasil pengawasan BPOM terkait sirup obat yang tidak menggunakan Propelin, Gerikal, Pohetilen glekol dan atau Gleserin /Gliserol.

Berdasarkan Hasil dari Pendampingan yang dilakukan oleh Polsek Cerbon Kepada UPT Puskesmas Bantuil ditemukan di Lapangan pada tanggal 28 Oktober 2022 di Kec. Cerbon poto/daftar nama2 obat

Giat berakhir Skp 11.00 wita berjalan tertib, lancar kondusif, Selama giat berlangsung dilaksanakan Pam/Pendampingan oleh Pers Polsek Cerbon, (Humas Batola)

*POLRES BARITO KUALA~SAHABAT PIAN*(Bersahaja, Bermartabat, Peduli, dan Ikhlas Melayani)