Polsek Tamban Polres Batola PAM Akselerasi Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Tamban

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel
Batola,- Akselerasi Vaksinasi covid-19 di Kabupaten Batola Polda Kalsel dilakukan petugas gabungan Polres Batola bersama Dinkes Batola, pada Kamis, (07/07/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan di Puskesmas Tamban yang di amankan oleh Polsek Tamban Polres Batola yang selalu berkoordinasi dengan Urkes kecamatan dan ini dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19.

Stok vaksinasi yang tersedia lengkap baik Sinovac, Astrazaneca, Pfizer dan Moderna. Terkecuali jenis vaksin Jenis shinopharm yang tidak ada.

Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K melalui Kasi humas Polres AKP Abdul malik SE mengatakan Polres Batola dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan PAM akselerasi vaksinasi covid-19 di Masing masing Kecamatan wilayah Kabupaten Barito Kuala agar ditingkatkan guna menjaga Herd Immunity untuk memutus mata rantai covid-19.

Kapolsek Tamban IPTU Pesta Napitupulu mengajak masyarakat nya
“Silahkan datang ke Gerai Vaksinasi Presisi Puskesmas Kecamatan maupun Polres Batola atau ke PKM Dinkes kecamatan untuk melakukan vaksinasi”, tuturnya

“Pelaksanaan vaksinasi rutin dilaksanakan di jam kerja Senin sampai Sabtu, untuk hari Minggu biasanya Libur Nasional pelaksanaan vaksinasi ditiadakan”, tuturnya (Humas Batola)