Putuskan Mata Rantai, Polsek Tabukan Polres Batola Laksanakan Operasi Yustisi Terapkan Perbub Batola No 54 Tahun 2020 diKecamatan Tabukan

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel

Batola – Dalam pelaksanaan giat operasi yustisi Covid-19 berikan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat di Sekitar Pasar Desa Tabukan Raya Kec Tabukan Kab Batola, agar selalu menjaga Protokol Kesehatan guna terhindar dari virus Covid-19, Kamis (21/10/2021).

Kapolsek Tabukan
Pòlres Batola mengatakan, kegiatan operasi yustisi gabungan ini langsung di pimpin oleh kapolsek bersama Personil Polsek Tabukan
dan, kita juga lakukan operasi pada hari Pasar Sasaran operasi yustisi diprioritaskan di Pasar, pertokoan, warung tradisional atau tempat kerumunan dan keramaian umum”, tuturnya.

Kapolsek Tabukan Melalui Kasi Humas Polres Batola IPTU Abdul malik SE menambahkan, kegiatan Operasi Yustisi ini dilakukan dalam rangka memutus mata rantai atau untuk menekan covid-19 diKecamatan Tabukan Kab Batola, dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19. Yang sesuai Peraturan Bupati Batola nomor 54 tahun 2020, tuturnya (Humas Batola)