Rakor Dana Hibah Pemprov, Kabupaten Dan Kota Untuk Polda Kalsel T.A 2022 Di Aula Jananuraga Pòlres Batola

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel
Batola, Rabu Tanggal 20 April 2022 sekitar jam 09.00 Wita bertempat di Aula Jananuraga Polres Batola telah dilaksanakan kegiatan Rakor Dana Hibah Pemprov, Kabupaten Dan Kota Untuk Polda Kalsel T.A 2022 di buka oleh Waka Polda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K, M.Si. yang didampingi Ketua DPRD Prov. Kalsel DR. (HC). H. Supian HK, SH, MH dan Setda Prov. Kalsel, Rabu, (20/04/2022)

Melalui Kasi Humas Polres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan kegiatan
ini dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Kuala H. Rahmadianoor S.T, Kapolres Barito Kuala AKBP Lalu Moh. Syahir Arif S.I.K., M.M, Waka Polres Barito Kuala Kompol Letjon Simanjorang S.H, Kabag Ren Polres Barito Kuala Kompol Anderei Lelono S.H, Kabag SDM Polres Barito Kuala AKP Darwin S.E., M.M, Kabag Log Polres Barito Kuala AKP Gunadi Budiono S.H, Para Pju Polres serta Tamu undangan Pemda Kab. Batola

Adapun yang dibahas dalam kegiatan ini sehubungan dengan Rekrutmen Anggota Polri Dengan Menggunakan Dana Hibah T.A 2022 Tidak Ada, untuk itu dana hibah yang tersedia disarankan kiranya dapat digunakan pada pembangunan Rumdin Kapolda, Waka Polda, Irwasda dan PJU Polda Kalsel sebanyak 31 unit rumah dinas, tuturnya (Humas Batola)

*#HADAPI COVID DENGAN DISIPLIN*

*#PRESISI (Prediksi, Responsibilatas, Traspransi Berkeadilan)*