*SAMBANG / DOOR TO DOOR WARGA MASYARAKAT DESA SUNGAI BAMBAN BHABINKAMTIMAS, BABINSA,APARAT DESA SOSIALISASIKAN SABER PUNGLI*

Polres Batola, Bhabinkamtibmas desa sungai bamban
kecamatan rantau badauh kab.Batola Aipda Anjar Andriyanto , Babinsa,aparat desa melaksanakan giat sambang kepada warga masyarakat desa sungai bamban kecamatan rantau badauh, Senin (13/6/2022)

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat bahwa pemberi dan penerima pungli sama-sama pelanggar hukum.

Diharapkan dapat memberikan wawasan bagi warga masyarakat Desa Sungai Bamban .

Selain itu, mengajak warga masyarakat Desa Sungai Bamban bersama Polisi, TNI dan aparat desa untuk berantas tindakan pungli.

Serta melakukan pengawasan di lingkungan desa, untuk menciptakan masyarakat Desa Sungai Bamban yang bebas dari pungutan liar.

“Semoga dengan sosialisasi saber pungli ini, kita semua dapat bekerjasama dalam mengawasi segala aktifitas di lingkungan desa sungai bamban khususnya ,Diharapkan kepada warga masyarakat desa sungai bamban agar lebih aktif, dan apabila mengetahui penyimpangan untuk segera melaporkan,” katanya.

Sementara itu Kasi Humas AKP Abdul Malik, SE mengatakan, dengan adanya sosialisasi dari anggota Polsek dan babinkamtibmas, babinsa dan aparat desa ini agar masyarakat merasa nyaman dengan tidak adanya pungutan liar.

“Mari kita mencegah praktek-praktek pungli, sehingga tercipta pelayanan publik masyarakat yang baik,” ajak Kasihumas Batola