Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 Ibu Bhayangkari Batola Donorkan Darahnya

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel
Batola, Bhayangkari Kab Batola, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, Bhayangkari Kab Batola Polres bersama Ketua Bhayangkari cabang Kab Batola dan wakil ketua Bhayangkari serta pengurus cabang dan pengurus yayasan kemala Bhayangkari Batola menggelar bakti Kesehatan donor darah, bertempat di Aula Jananuraga Pòlres Batola Polres, Selasa (07/06/2022)

Kegiatan donor darah tersebut diikuti langsung oleh Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., M.M bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Batola Ny. Melissa Lalu Arif, Wakapolres Kompol Letjon Simanjorang SH beserta Pejabat Utama, Para Pengurus Cabang Bhayangkari Batola, serta personel gabungan dari Polres dan Polsek jajaran.

Kegiatan digelar secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh panitia.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif S.I.K, M.M mengungkapkan bahwa kegiatan bakti kesehatan (Bakkes) ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terutama jika ada warga yang membutuhkan darah.

Kegiatan bakti sosial donor darah ini semoga bisa membantu saudara kita yang membutuhkan darah” tuturnya

Kapolres menambahkan bahwa kegiatan sosial seperti ini rutin dilakukan pada momen momen tertentu dan salah satunya adalah menjelang Hari Bhayangkara yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Agenda rutin ini akan terus dilaksanakan, harapannya darah yang terkumpul nanti dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga masyarakat Kab Batola” tuturnya (Humas Batola)