Sat Samapta Polres Batola Polda Kalsel Sisir Kawasan Rawan Gangguan Kamtibmas

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel
Batola,- Polres Batola Polda Kalsel -Senin 11 Juli 2022 skj 21.00 wita, Dalam mengantisipasi kejadian baik tindakan kejahatan maupun pelanggaran. Sat Samapta Polres Batola Polda Kalsel, melaksanakan kegiatan preventif rutin yaitu dengan melaksanakan patrol malam hari, di Wilayah hukum Polres Batola, Selasa, (12/07/2022)

Kasat Samapta Polres Batola AKP Vidi Zulkifli mengatakan Patroli malam dipimpin oleh KA SPK IPDA Lastomo bersama anggota, dengan sasaran utama adalah pada ditempat tempat atau jalur rawan kejahatan, pemukiman penduduk, objek vital seperti Bank, ATM, SPBU dan tempat umum. “Kegiatan patroli malam dimaksudkan untuk mengoptimalkan tindakan preventif atau mencegah sebelum terjadinya suatu tindak kejahatan”. tuturnya

Kapòlres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K Melalui Kasat Samapta Polres Batola AKP Vidi Zulkifli menyampaikan Dengan melaksanakan patroli rutin khususnya malam hari, masyarakat akan mengetahui kehadiran Polisi disekitar mereka, dengan harapan bila ada orang yang berniat jahat ia akan membatalkan niatnya karena merasa ada Polisi disekitarnya yang mengamankan dan mengawasi tempat atau lokasi tersebut. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Anggota Sat Samapta Pòlres Batola selain melaksanakan patroli, juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Marabahan dan Kecamatan Cerbon”. tuturnya (Humas Batola)