Sie Propam Polres Batola Cek Sikap Tampang dan Administrasi Anggota

Kalimantan Selatan – Pòlres Batola Polda Kalsel

Batola, Untuk menuju Polri yang Presisi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap diri dan tertib sebelum melakukan pelayanan kepada masyarakat sebagai pelindung pengayom dan pelayan.

Setelah selesai melaksanakan Apel pagi, Kasie Propam IPDA Very Wahyudi SH melaksanakan tugas rutinnya memeriksa sikap tampang dan kelengkapan atribut perseorangan anggota Personil di lapangan Mapolres Batola, Senin (14/11/2022)

Kegiatan Gaktibplin personel ini di pimpin langsung oleh Kasie Propam IPDA Very Wahyudi SH bersama jajarannya yang di pantau oleh Waka Pòlres Batola Kompol Letjon Simanjorang SH

Kasi Propam mengatakan kegiatan ini rutin yang dilakukan . hal ini bertujuan untuk menjaga dan kerapian anggota di lapangan saat memberikan pelayanan kepada masyarakat harus memiliki dan menjaga kewibawaan sebagai anggota Polri.

“Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) yaitu dalam bentuk pemeriksaan kelengkapan atribut perseorangan, penggunaan seragam dinas, sikap tampang, senjata api, terhadap personel Polres Batola” ungkap Kasi Propam.

Kapòlres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K., M.H Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan dalam kesempatannya mengatakan bahwa ini dilakukan oleh Kasi Propam Pòlres Batola IPDA Veri Wahyudi SH untuk menjaga disiplin personel dan meminimalisir terjadinya Pelanggaran untuk itu dilakukan pengawasan disiplin secara internal, mengingat polisi adalah panutan bagi masyarakat.

“Kegiatan Gaktibplin ini bertujuan untuk mendisiplinkan anggota Polri khususnya di jajaran Polres Batola serta menimalisir pelanggaran yang dapat menurunkan citra dan martabat intitusi Polri dimata masyarakat,” tegasnya

*#PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan)#*

*#POLRES BARITO KUALA ~ SAHABAT PIAN (Bersahaja, Bermartabat, Peduli, dan Ikhlas Melayani)#*