Sosialisasi & Edukasi Oleh Kanit Binmas dan Babinkamtibmas Polsek Belawang Polres Batola

Kalimantan Selatan Polres Batola Polda Kalsel

Batola, Polsek Belawang Polres Batola Polda Kalsel – melaksanakan sosialisasi dan edukasi sejak dini guna menanamkan kedisiplinan masalah tertib berlalu lintas sesuai UU No. 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan kepada murid di *TK KARTIKA 4* Ds. Karang Dukuh Kec. Belawang Kab.Batola. Senin(28/02/2022)

Kanit Binmas dan Babinkamtibmas Polsek Belawang telah melaksanakan sosialisasi dan edukasi masalah tertib berlalulintas dengan memakai alat peraga jenis rambu – rambu lalu lintas bertempat di TK KARTIKA 4 Ds. Karang Dukuh Kec. Belawang Kab. Batola

Semoga kegiatan pelaksanaan sosialisasi dan edukasi sejak dini masalah tertib berlalu lintas tersebut dapat bermanfaat bagi anak – anak yang masih sekolah TK yang telah mengikuti kegiatan edukasi sehingga nantinya kalau sudah menginjak umur remaja tidak lagi melanggar aturan dan tertib berlalu lintas dijalan sehingga tidak membahayakan jiwanya sendiri maupun jiwa orang lain. Dan diharapkan kedepannya dengan pengetauan yg sudah diajarkan sejak usia dini anak – anak bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Kapolsek Belawang Iptu Iman Juana mengatakan dengan adanya edukasi sejak usia dini kepada anak – anak sekolah TK masalah korban kecelakaan kedepannya bisa diminimalisir, karena korban kecelakaan penyebab utamanya adalah faktor manusianya yang tidak tertib aturan dan tidak patuh hukum.

Dalam kegiatan sosialisasi dan edukasi tersebut para guru dan murid TK KARTIKA 4 sangat antusias dan berkomitmen bersama mendukung Polri dalam upaya menurunkan angka kecelakaan dijalan dengan cara harus tertib dan mematuhi aturan hukum yang berlaku, tuturnya (Humas Batola)