Sosialisasi & Penyuluhan Bahaya Narkoba Oleh Kanit Binmas Polsek Belawang Polres Batola

Kalimantan Selatan Polres Batola Polda Kalsel
Batola, Polsek Belawang Polres Batola Polda Kalsel – melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan bahaya Narkoba untuk generasi muda di SMPN 1 BELAWANG Kec Belawang Kab.Batola. Kamis (24/02/2022)

Kanit Binmas Polsek Belawang telah melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan masalah bahaya Narkoba bertempat di SMPN 1 Belawang Kec. Belawang Kab. Batola

Semoga kegiatan pelaksanaan sosialisasi dan penyuluhan masalah bahaya narkoba tersebut dapat bermanfaat bagi siswa dan siswi yang telah mengikuti kegiatan penyuluhan sehingga nantinya tidak terjerumus masalah narkoba dan hidup bebas dari pengaruh narkoba dengan cara menjaga perilaku yang baik, menghindari pergaulan bebas dan selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan YME.

Kapolsek Belawang Iptu Iman Juana mengatakan dengan adanya kegiatan himbauan dan penyuluhan masalah bahaya Narkoba karena kami peduli pada generasi muda calon penerus pemimpin bangsa. Untuk mendapatkan calon bibit pemimpin yang unggul harus bebas dari ancaman dan jeratan narkoba.

Dalam kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tersebut para guru dan murid sangat antusias dan berkomitmen bersama mendukung Polri dalam upaya memberantas peredaran narkoba dan obat – obatan yang berbahaya, tuturnya (Humas Batola)