Sosialisasi Rehabilitasi & Rekontruksi ( Bantuan Stimulan Perbaikan Rumah Akibat Banjir di Kec Jejangkit

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel
Batola, Kamis tanggal 23 Juni 2022 Skp. 10.45 wita bertempat di Aula Kecamatan Jejangkit Kec. Jejangkit Kab. Barito Kuala Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Budimansyah selaku Ketua BPBD Kab. Barito Kuala beserta Staf, Ronny dalam hal ini mewakili Camat Jejangkit, Brigpol Satria selaku Bhabinkamtibmas dalam hal ini mewakili Kapolsek Jejangkit dan Para warga desa jejangkit muara yang belum mendapatkan bantuan dana stimulan banjir, Kamis, (23/06/2023)

Kapòlres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., M.M melalui
Kapòlsek Jejangkit IPDA H Haris mengatakan kegiatan Sosialisai ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi bagaimana teknis pelaksanaannya dan tata cara ketentuan yang berlaku dana stimulan banjir kepada warga masyarakat desa jejangkit muara yang belum menerima bantuan tersebut,
kegiatan ini agar warga masyarakat mengerti, mengetahui dan memahami tentang apa dana stimulan banjir tersebut, Dalam kegiatan ini diharapkan agar selalu terjalin koordinasi dan komunikasi yang baik antara pihak BPBD kab. Batola dan warga masyarakat desa jejangkit muara, tuturnya (Humas Batola)